Dari gedung Tempo Scan Tower Kuningan? Jika waktunya mepet paling praktis
dan cepat yah naik ojek aja Om Yoyong. Kayaknya banyak tuh pangkalan ojek
di sekitarnya. Jalan kaki aja dulu buat cari ojeknya. Mungkin kisaran
biayanya sekitar 40-50 ribuan. Coba ditawar2 aja Om. Mudah2an seh tidak
hujan yah.

Thanks rekan, luar biasa atensinya.

Nah saya posisi di gedung tempo kuningan, akses ke jcc kayak apa ya....