From: Fajar Edisya Putera <faja...@gmail.com>
To: id-android@googlegroups.com
Sent: Sun, 03 Nov 2013 7:32
Subject: [id-android] Re: WTA : Ada yang butuh xposed module BBM untuk
menghilangkan default SEND menjadi ENTER

@all
maap nggak bisa balas satu-satu. menginstall module tidak akan merubah apk
orisinal sehingga tidak mengganggu proses update di playstore.

kenapa belum saya share, karena saya menemukan ada 4 tempat yang
membutuhkan bantuan keyboard. tidak disemua tempat kan membutuhkan
perubahan ini. saya harus menemukan dulu method yang sesuai di dalam baris
kode smali hasil decompile apk. saat ini saya baru berhasil di person to
person chatting, yang group belum saya ganti karena sudah lelah, perlu
tidur dulu.

jadi akan saya share setelah saya ubah yang di group juga. jadi bukan
tunggu 100 orang request. sabar aja om.

thanks