gw udah pake 3 bulanan ini lumayan puas koq dengan performance batrenya,
pagi lepas charger bisa bertahan sampe balik ke kosan lagi untuk charge,
jadi dikantor gak colok charger. penggunaan normal email milis, socmed,
email kantor, foto sana sini. untuk harga 2799K cukup bersaing dengan brand
lain, dengan catatan memang mau pake 3G data hanya di SF ya, kalo mau pake
Operator lain mungkin bisa coba brand lain yang memang unlock :)

A199