Yoi, saya juga punya ide begitu. :)

Supaya gampang, idenya ntar vpn server pake mikrotik aja, soalnya gak
ngerti linux.
Masalahnya, ada vps yg bisa hosting mikrotik, mungkin yg hardware aja yg
seperti rb750?
Yg murah meriah aja.

Itu hari pernah tanya vps mana, katanya mereka gak mau terima kalo vps tsb
dijadikan vpn server. :p

Thanks.
Anto