Kalau di lihat sudah terpartisi itu om zaki, kalau untuk penyimpanan
aplikasi tetap di internal tapi data bisa di sdcard nya jadi ke bagi.
Partisi ini klo saya pernah coba di s880 memang menambah memory di internal
nya tapi tetap kinerja ram nya terbatas kadang bisa lag banget klo gak
sering² cek management ram nya cmiiw