Kayaknya gk ada masalah om....malahan saya hapus sendiri instalannya....
Tapi ada pengalaman,saya memakai antivirus yg pro,yg mendeteksi adanya
virus disalah satu apikasi (segala sesuatu yg menyangkut aplikasi tst,mulai
apk data backup dll) sehingga otomatis menghapus semua data tsb.

SSI SENTRA CIKARANG
Layanana Jasa ATM
sending from
nokia cdma 2505