Ikutan nanya ya, kasus purple tint ini apakah jg terjadi di produk HTC
lainnya seperti butterfly s?

Share pengalaman...
Pernah pas beli hTC Butterfly S,dikasih 3 unit dgn 3 warna
berbeda.Merah,abu2 dan putih.Niatnya ambil putih,tp pas check kamera,kena
PT.Trs ambil abu2,kena red tint dikitlah bs dimaklumi.Eh rupanya NFC
bermasalah.Jd tuker balik.Skrg ambil warna ngejreng (merah).Kamera bagus,no
PT dan RT.All working well.

Saran...
Kalau beli device yg udah dibahas adanya penyakit bawaan,emang enak belinya
BNOB deh.Dicheck dulu devicenya secara detail ^_^

Sent From