Setuju dengan Om Eddy,

Jika informasi jelas dan ga dibuat bertele-tele, sederhana dan mudah
ditangkap oleh pelanggan.

Kayanya ga bakalan ada protes seperti di esia ini.

Emang dari dulu begitu esia,

Dulu saya sering kena tipu RBT, setiap minggu pulsa kepotong,

Setelah saya complain baru dijelasin, RBT akan otomatis terpasang, gratis di
minggu awal

Jika tidak ada konfirmasi ketidak setujuan dengan penggunaan RBT, maka akan
dianggap berlangganan.

Sejak itu saya ga pernah pake esia lagi,,

Warm Regards,

Zigo AlCapone

Don't walk in front of me, I may not follow.

Don't walk behind me, I may not lead.

Just walk beside me, and be my friend.