waktu beli a390 ini di stand nya oke shop di indocomtech, mbak nya bilang
kalau upgradeable ke JB. katanya sudah ada di SC nya. tapi ga tau itu bener
atau nggak.

soalnya saat bersamaan, saya nanya apakah a390 ini bisa bbm, sama dia
dijawab kalau bisa tapi harus install manual dari apk. padahal saat saya
coba pakai, sudah bisa install via playstore.. :-)

2013/11/16 andrian jati <andriandr...@gmail.com>

> Jgn berharap banyak pada lenovo utk upgrade ke jellybean
> om...seandainyapun nanti ada itung2 dianggap bonus saja

achmad
ubuntu, android user
http://akamali.blogspot.com