Sepertinya utk urusan pengiriman dari luar dll nanti mereka yg urus semua
om, kita terima beres dan tinggal tunggu barang aja sampai ke rumah. :)

Btw cukup menarik utk versi korea ini karena walau nama dan tipenya sama,
biasanya LG mengeluarkan  "versi istimewa" khusus negeri tsb (seperti
optimus 2x dulu yg berbeda versi korea dan internasionyalnya dari segi
memori ram,  memori internal dll) cmiww,  tapi kurang tau jg utk seri nexus
ini, mantabb jg kalau dpt "versi istimewa" :)

Salam,
Hadi G.