Buildnya rata² bagus oom Ahriel,saya pakai dari zaman Rokr
E2-XPRT-Bionic-Razr-Droid Pro.
Paling untuk sekarang,perhatikan kapasitas battre.Soalnya Motorola selain
Maxx series masih standar kapasitas battnya.

Oiya,sekedar saran..kalau memang yang dicari "ketenangan" karena ada sercen
liriklah HH yang punya layanan purnajual bagus seperti Samsung.

Suwun,

a g u s r y™

quantum | 4.1.2 | N9810V1.0.0B06