kayaknya sih versi asia ini mentok di ICS deh.. soalnya tiap cek software
update slalu dibilang updated. klo yang versi droid sih, bener kata om Def,
nyampe 4.1.2.

Maxx HD, tunggu aja hari jumat ato sabtu di milis kita tercinta. Klo mau
lebih cepet, posting WTB aja di milis beracun ini.. hehehe

Regards,

abraham dest
spica MAXX XT910