Saya Review dari Sisi baterenya saja, karena saya paling concern batere,
kebetulan saya pemakaian standar saja 2 Gmail, browsing, FB, Skype, music,
pake Next Launcher 3D, 5-7 widget, BBM, WA.  No Games

Sebelumnya saya pake S3 USC, dan consume batere palng gede adalah Screen
(bisa 4-50%), sedangkan si Z consume batere paling dahsyat adalah Cell
Standby (40-50%), dan Phone Idle (20-25%), sedangkan untuk screen kecil
sekali.

Karena mindset saya yang paling boros adalah screen, maka saya test batere
berdasarkan screen ON, hasilnya:

*Batere*
1. Sambil browsing (Chrome), Gmail, Hotmail, FB, BBM dan kondisi screen ON
(Brightness set 1/5), maka batere turun 1% tiap 150-180 detik
2. Masih #1, bila aktifitas menggunakan Wifi, maka batere turun 1% tiap 4-5
menit
3. Screen ON namun tanpa 3G dan Wifi, 1% untuk 6 menit

*Layar*
Untuk warna gelap saya nyaman dengan layarnya, bisa diadu dengan S Amoled
nya samsul, sedangkan untuk warna terang seperti putih saya gak suka,
terlalu terang dan terangnya silau seperti ada neon box dibelakangnya.
Makanya saya set brighness 1/5, dan ini jauh lebih cukup untuk di ruangan
yang terang, kecuali kena sinar matahari langsung.

So far puas apalgi dipakein 3D next launcher, karena launcher standard gak
enak diliat.

Thx, Hendra