saya ..nge fan sama pf2. bagus koq.
hanya saja, dua buah pf2 yg berlainan warna dan berlainan bulan mati total
di tangan saya hanya untuk penggunaan biasa (ga ngoprek, ga root).

soal baterai ada 3 pilihan: intelligence mode, phone preferred, dan power
pack mode. dapat di sesuaikan dgn kebutuhan. hitungannya ga seboros itu sih

diluar 2 pcs matot di tangan saya. menurut saya pf2 adalah gadget yg
mumpuni. kalau mau beli, beli yg beredar resmi di  Indonesia. soalnya temen
saya yg ambil resmi di indo normal2 aja tuh pf2 nya.

cheers