Menurut saya G2 biasa aja untuk ukuran smartphone yang katanya High End series.

Awalnya emang udah ga yakin sama si G2 ini makanya saya ambil Note 3 yang
menurut saya jauh lebih nikmat di banding si G2 ini, tapi dasar penasaran ya
akhirnya nyicipin juga deh si G2 dan bener aja... Less then 6 hours aja tuh
saya pakai nya..

Alasannya ga demennya :
- Design nya Biasa aja
- Display nya Biasa aja
- Feel nya ga dapet banget
- Speed ya Biasa aja juga lah wong pemakaian saya ga buat kebut2an
- Kenyamaan Biasa banget
- Ga ngerasa WOW pas 1st hands on

Yang lumayan menarik :
Fitur guest mode doang sih..
Battery Ok

Sayangnya saya belum kesampaian nyicip Nexus 5 euy.. Tapi kalau di suruh balik
lagi mungkin pilihan saya akan lebih ke Samsung S4 atau HTC one daripada si G2
ini

Sent from my iPhone