yup, saya pernah dapat uang palsu dari ATM BC*. klaim ke bank dibilang
pengisian ATM bukan dari pihak bank, tapi pihak ketiga. ya kan saya nasabah
bank itu, segala masalah yg terjadi urusanku ama bank nya dan jadi tanggung
jawab bank, bukan sama tukang ngisi ATM. akhirnya mentok, bank gak mau
ganti rugi. setelah saya hubungi kantor pusat BC*, baru deh bank cabang
tempat saya buka rek mau ganti. nominal sih gak seberapa