om..sebenarnya gampang sj, utk memotong simcard itu dari ukuran normal ke
micro terus ke nano, ngak bisa langsung..hrs step by step..jd, klo mau ke
ukuran nano, hrs dipotong ke micro dl, br ke nano..nah, setahu saya, yg
nano hingga saat ini hnya utk iphone 5 saja..jd hrsnya cs nya tahu mana yg
micro dan nano..nano ukurannya lbh kecil dr micro.

@Q 4.1.2
Japri : wanip...@terserah.de