Sayang untuk Fitur usb Modem banyak yang masih gak support dan wifi ap
builtin tergolong parah signalnya, saya punya mf288 hanya bisa pakai
package 5.11 dan terakhir pakai package 6.4 jika restore config dengan wifi
ap pasti bermasalah indicator wifi tidak aktif padahal wifi bisa di deteksi
dari notebook.

Thank you for your kind attention and collaboration
Regards, Arya Natanael Toshioki

Personal HP/WHATSAPP : +6285694463883
PIN BB : 262AF2E8 / 7407DE93
YM/GTalk : han...@yahoo.com / han...@gmail.com
LINKEDIN : http://www.linkedin.com/in/aryanatanaeltoshioki

Dikirim melalui Gmail w/Samsung Galaxy S4