Saya pernah beli theme website pakai PayPal, karena tidak sesuai dengan
deskripsi dan sudah contact support tapi ga ada tanggapan lalu saya
komplain melalui PayPal setelah beberapa waktu uang kembali.
Tapi tetap risiko lebih tinggi dibanding transaksi lewat ebay, cmiiw ya.
Cek aja dulu reputasi seller, kalau kira2 meyakinkan sih ga masalah,
menurut pendapat saya ya :)