wah.. klo di googling kliatannya menarik ni. baterenya gede lagi.
Iya, desember ini dede nya temen mau ksana. Jadi pengen nitip dah. hehe.
Btw, Innos ini build quality nya lumahyan kan ya untuk harga segitu
maksudnya?
Kalo liat model nya cakep juga. :)

Kalo di China amannya beli dimana ya bro Eko?
Karena bener2 jadi tertarik nih. :D