Saya kurang tau kalau di i9500, tapi kalo di i9505 (SGS4 LTE) yg udah
update ke official JB 4.3 berarti udah pake KNOX bootloader yg akan trip
the KNOX warranty void status kalau flash non official rom/kernel/root
files lewat Odin. Jadi rooting dgn cf-autoroot akan mentrigger KNOX
warranty void dan KNOX jadi gak bisa dipake. KNOX Warranty status ini afaik
tidak (belum) bisa direset. Salah satu cara kalo mau rooted musti flash
pake pre-rooted stock rom tapi ini pun gak menjamin KNOX Statusnya tidak
akan void. Beberapa kasus setelah flash lebih dari 1 kali, KNOX Statusnya
jadi void.

Mungkin rekan lain ada yg bisa nambahin utk i9500.

Dan belum tau kalau di Indonesia apakah KNOX warranty void ini akan
menghanguskan garansi. Karena di beberapa negara Eropa warranty masih
berlaku walau KNOX Warranty void.

Cmiiw yah...

Salam,
Yoshwar