Dear rekan2,

Mohon informasi untuk service microSIM Motorola RAZR, karena punya saya
tidak terdeteksi dimasukin microSIM card apapun.

Posisi saya di Surabaya dan sudah saya cari di beberapa tempat service
handphone, masih tidak membuahkan hasil.
Mungkin dari rekan2 ada yang punya kenalan atau channel khusus juga monggo

Terima kasih atas bantuannya ya rekan2 semua,

Salam,

Bagus