From: "Andi Saiful .D" <andisaifulda...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 15 Dec 2013 10:15:27
To: Id-android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI.. G2 saya masalah.. Service center LG tanggap
 dan bagus

Bukannya itu kebijakan pada perusahaan?
Bagaimana tentang UU Perlindungan Konsumen.

"Hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila
barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau
tidak sebagaimana mestinya"

memperdagangkan barang rusak, cacat, atau tercemar ( pasal 8 ayat 2 )

http://inconcity.com