Slamat sore rr.as subject,sori kalau pertanyaan melenceng dari android.
Saya punya ruter portavle tplink mr3020 dan biasa saya pakaikan powerbank dan
modem smartfren
Selama 2 bulan pakai tidak ada masalah besar.paling wifi diskonek sendiri atau
restart tiba2.
Tapi tadi pagi waktu mau nyalain lampu led power nyala tapi ga ada signal wifi
dan coba dikonek ke lan jg ga detect.
Kondisi segel tertulis SME,dulu beli di rakitan.com tapi notanya ga ikut
kekirim.

ADA yang tau distro sme tplink ini alamatnya di mana?besok mau coba klaim,moga2
bisa tanpa nota
Thx u