Betul semua itu selera, tapi melalui milis kita berusaha cari yang relatif,
karena kalau jelek itu mutlak. Kalau bagus kan relatif, semakin banyak yang
bilang bagus, semakin dapat di generalisasi bahwa barang tersebut bagus.
Soalnya terus terang kaya saya yang awam dengan dunia chip audio dan
headset, kalau harus coba satu-satu mabok juga

Best regards,

Alvin Kurniawan
*@Transformer Book Trio*