wah pembahasan seru ini,

memang yang namanya audio saya sendiri masih percaya "trust your own ears"
karena ada yg tipe bass head ada yg senang netral dll walau bener kata om
alvin, bagus itu relatif tapi semakin banyak yg blg bagus bisa di jadikan
patokan,

kyknya seru klo suatu saat bawa HH android masing2 n ditest dgn format lagu
sama n dalam keadaan stock rom