Setiap pake samsung baru, yang pertama selalu dilakukan ya add samsung
account,  *selain google account tentunya*

Tapi ya gak muncul tambahan space dr dropbox.
Sampe langsung di-factory reset segala.

Mungkin kalo berhasil,  space saya udah lebih dr 100GB.
Cuma ya gak diurus ke dropbox.
Bingung juga, space segitu di cloud buat apaan.

Kalo tetep gak muncul dan butuh space nya, mending langsung email ke
dropbox.
Daripada PHP.
:-)

--