Saya pakai P770, pernah slot 1 pakai xl yang sekarang pakai tri, rom miui
3.12.6 (sebelumnya lewa 5) gps ga pernah on sendiri. Pernah alami on
sendiri waktu buka Facebook dan satu lagi saya lupa, tp setelah saya off ga
pernah on lagi kalau buka Facebook.

Ada install aplikasi gps status, gps locker atau lainnya ga pa?
Mungkin bisa cek dari aplikasi tersebut.