pernah ngalami, ketika sebelum locked, status setting data dan wifi tidak
enable, maka di masukkan simcard aktif data atau di koneksikan ke wifi,
tidak akan bisa memasukan akun gmail dan passwordnya meskipun inget.

Pilihan terakhir harus di wipe. memang ketika di pilih power+vol up, info
di layarnya bagaimana om?

*irfanics*