From: Ronny Fredila <ronnyfred...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 19 Dec 2013 20:35:51
To: Id android Id android<id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] BBM kadang aktif kadang tidak di xperia ZLTE

Kartu sim nya apa oom? Kalau saya mengalami seperti itu kalau pakai kartu
ind*sat. Hampir setiap hari pasti ada waktu waktu bengong selama beberapa
jam tanpa ada notifikasi atau bbm yang masuk sama sekali. Harus restart
dulu baru bisa aktif lagi Kalau pake telkomsel, lancar jaya. Gak tahu
kenapa bisa begitu. Sudah coba di Galnote 2 dan 3, sama saja.

RF

Sent from my 3rd Note
Pada 19 Des 2013 14:47, "fadjar gunawan" <fadjargunawa...@gmail.com>