Iya makasih pak atas saran nya. Awal pikir smart tv tidak terpakai jadi
beli plasma biasa. Sayang nya sony z1 kalau di colok ke samsung lsg
terdeteksi sebagai mass storage jadi bisa play langsung. Eh gtab 3 8inch
malah tidak bisa sebagai mass storage. Walau sama sama menggunakan usb ke
plasma samsung saya.