Alo, kalo ada yg mau voucher wifi id yg instan, pls japri yach.
Saya ada banyak yg sudah diaktivasi, harusnya exp 30 sept, setelah
diaktivasi kayaknya berlaku sampe mar 14. Ganti ongkir saja, by jne or pos.
Saya sendiri gak ngerti cara pakainya.

Oh, atau gak usah kirim fisik? Cuma info username dan pw aja?

Btw, sepertinya wifi id juga tersedia dia router wifi speedy di rumah2.
Jadi mungkin bisa numpang ke router wifi tsb?

Thanks.
Anto