coba di flash pake rom lain aja.
kan masih bisa masuk recovery. tinggal di wipe semua terus flash pakai rom lain. data bakal hilang sih cuma kan masih bisa restore (asumsi di backup ke cloud semua)

selamat natal buat yg merayakan
igor

From: Harun Nur Rosyid
Sent: Rabu, 25 Desember 2013 07.56
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : Nexus 4 tidak bisa bootin stelah unlock bootloader dan flash CWM

Malem RR

as subject
saya ikuti langkah2 untuk install dan cwm di xda dev
stelah unlock bootloader via fasboot sukses
langkah ke dua install CWM  dan reboot to recovery sukses dan CWM sukses terinstall
langkah ke 3 mau rooting saya reboot system dan Nexus 4 saya tidak mau booting dan stuck diproses booting
apakah ada rekan2 yang mengalami?
saya coba reboot to recovery masih bisa dan saya factory reset dan Nexus 4 ttp stuck tidak mau masuk system