Yup tergantung pas harga masuk indonya brp

Kalo sama kek G2 mending ambil G2, karena SC pasti sudah lebih bnyk.

Tapi kalo masuk melalui polytron, SC polytron mestinya da bnyk dong ?

Secara dia merk besar di dunia elektronik Indonesia.

Kunjungi Gadget4Indo.blogspot.com - All talks about Gadget and Games !!
WA 0858 8376 3918
LINE salm0sa