sorry thread lama, mau menanyakan kembali, kalo via laptop / PC, bisa
download gambar..tapi kalo via device, secara preview terlihat namun pas di
tap utk download tidak bisa hanya layar hitam saja..
sdh coba berbagai operator dan juga via wifi, tetap tidak bisa..apa memang
Gmail ver.4.7.0 ini ada bug?