IMHO sie, benchmark penting gak penting.
Saat kita ngoprek, kita perlu acuan sesuatu yg bisa diukur. Daily use susah
untuk ngukur, terkadang perlu "angka" untuk mengetahui apakah saat kita
ngoprek itu ada hasil, atau hanya nyusahin (baca gak ada perbedaan hasil).
Walau tetep nilai hasil bench tsb gak bisa menjadi patokan satu2nya. Tp
untuk pengetesan jangka pendek sie ok.
Tp milih HH berdasarkan hasil bench, well, buat sy sie bukan wise decision.