Pixcom punya juga Androd Note 2 Pro dengan spesifikasi nyaris seperti
Lenovo S920, hanya beda di baterai. Pixcom 2000 mAh sedangkan Lenovo 2250
mAh. Kemarin hampir tergoda sebelum memutuskan S920.

Terus terang untuk smartphone, Smartfren mempunyai lini produk yang baik
dengan harga menarik. Namun sayang sekali di rumah saya, kecepatan
Smartfren hanya beda-beda tipis dengan dial-up. Padahal rumah saya di
Jakarta Pusat, hanya 1-2 km dari istana negara.