Flexi ngacir #eaaaaaa

The era where lot of phones is smarter than their users

-----Original Message-----
From: "Julham (uam)" <julha...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 2 Jan 2014 23:53:40
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] mifi bolt speed

Ikutan share speed si bolot yaa. Kalem deh, emang daerah saya agak terkutuk
sepertinya, jauh banget dibawah ekspektasi.

Lokasi: Jl. Kebon kacang 39, Tanah Abang (sekitaran belakang Plaza
Indonesia)

Disini kayanya emang semua jaringan kembang kempis sih. Telkomsel, Indosat,
XL,  3, Axis, Smartfren, juga Nexmedia semua mpot mpotan.