Hari ini saya uninstall go launcher Dan sgl atributnya..lalu pakai lenovo
launcher Dan setting lenovo power di posisi best...sampai pukul 15.44
baterei masih tersisa 40%..

Apa krn posisi sy kmarin di wilayah Pujon dan Hari ini di Malang
berpengaruh thd konsumsi baterei sedemikian signifikan?

Kl nnt pas di Jakarta cb sy test deh konsumsi batereinya..

Terimakasih