Sebenarnya kalau kondisi ruangan om sedikit berbeda dari saya mungkin tidak
akan seperti saya om.

Krn penerangan kamar saya hanya pakai lampu tornado warmwhite (kuning)
makanya jadi agak sedikit lambat utk fokusnya sehingga shutternya jd telat.
Kalau penerangan kamar om lebih baik, haruanya gak akan sedelay seperti
saya.

Krn klo saya memfoto anak pada siang haribatau diruang keluarga, jarang
saya dapati delay dan blurnya.

Maaf kalau malah bikin bingung.