Iya, tapi auto update ga menjamin Gmail ga sengaja terupdate om...tadi aja
dah langsung tes kasus, ada 2 app minta update, ES file explorer n Gmail
sewaktu belum di sign ulang. Kebiasaan saya pasti pencet update all, tapi
ga jadi secara ga pengen Gmail terupdate, itupun dah cukup "di luar
kebiasaan" buat saya...gimana kalo kasusnya tiba2 dapet notif 6 app minta
update...bisa kebablasan beneran tuh :).