From: Riko Ariananda <riko.gadtor...@gmail.com>
Sender: gadtor...@yahoogroups.com
Date: Sat, 4 Jan 2014 16:57:58
To: <gadtor...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [gadtorade] WTI Telkomsel Simpati Groovy

Klo butuhnya skrg mending cari perdana simpati yg cara aktivasinya sms:
"Flash Era"
Cari di konter2 hp, kisaran 5-7rb.
Isi pulsa 50rb. Daftar. Dapet deh quota yg sama, 2GB/bulan utk 90hari. Kmrn
saya masih nemu yg maks aktivasinya bulan Juni 2014 buat cadangan.

Ini penampakannya :
https://www.dropbox.com/s/3ru04zs277h206k/13888795477450.jpg

-----
Riko Ariananda