bolak balik flash room pada bermasalah gak sih sama triangle, flash count, dan
knox count? baca2 di xda dev kok pada kayaknya ketakutan. ampe dibuatin bounty
but yg bisa reset tuh knox. terakhir baca udh 2.xxx usd. lumayan kan tuh...

rekan2 sini gimana? takut gak sama counter tsb? pengaruh ke nilai jual
secondnya gak nanti?