di wellcommshop bro, dulu juga saya beli online disitu, tapi kayakna
tinggal yang rubber wristband, yang metal abis, silakan dicek :
http://www.wellcommshop.com/smart-watch/sony-smartwatch-sw2-rubber-wristband
Komen saya sama dengan om Rudy di atas, plus bonus racun : ini jam yang
paling saya suka, dari sisi bentuk tipis, model keren, koneksi lancar
dengan hp, jam nyala terus tanpa harus pencet tombol jika hanya pengen
lihat jam, dan update software lumayan sering dibanding versi sebelumnya.
FYI, saya adalah user ipod nano 6th gen sbg jam, i'm watch, motoactv dan
smartwatch mn2, dan smartwatch 2 ini untuk saat ini yang terbaik menurut
saya.
Regards,
Lana's