oot... dari beberapa pengalaman teman saya yg memakai outpot +2A memang
mengalami suhu yg berlebihan, tapi tidak sampai panas...
tapi akibat dari Amp yg berlebihan membuat batre lebih cepat boros dan
mengakibatkan bengkak..
mgkin ada penjesalan dari suhu yg lebih paham...

☑ i9100
☑  kitkat
☑  4.4.2 cyanfox

Pada 7 Jan 2014 09.10, "Mohamad Cipto Pangestu" <mohamad.ci...@gmail.com>