kalau runcing berarti tujuannya akurasi, so far kalau akurasi memang
adonit jot pro.

saya sudah pakai, feel megang-nya enak bgt dan premium, saya pakai
buat nulis dgn aplikasi myscript stylus beta. stylusnya gak bikin kita
cepet capek kalau nulis2, krn kalau s-pen kecil megangnya jadi pegel.
coret2 gambar juga akurat, lalu nilai plusnya ada magnetic clingnya.
jadi kalau pake di ipad bisa nempel, malahan di s4 lebih seru bisa
sekalian buat nyalain hh dengan cara deketin stylus ke bagian kiri
deket volume (lokasi magnet yg deteksi s-view). tipnya juga bisa
diganti kalau rusak. kekurangannya mesti hati2 buka tutupnya dan kalau
buat navigasi buka app, menu, dsb gak terlalu responsif.

opsi lain wacom bamboo, makenya juga enak bgt, ujungnya gak runcing
tapi cukup tipis dibanding stylus lain. buat buka app, menu juga
responsif. tipnya juga bisa diganti kalau rusak.

dua stylus di atas lumayan gampang dicari di jakarta, misal di
reseller apple. dan juga masing2 punya model duo jadi bisa sekalian
pulpen untuk nulis. harga lebih mahal tapi saya gak terlalu suka sih
krn males susah cari tintanya :)

regards,
Dhiku