Iya om, saya dah coba bikin krn td lg bosen baca materi kerjaan eh gak
berasa malah jadi 3 watchface. Krn Pebble saya jg lom sampe jd iseng bikin
dl, nanti Jumat setelah kiriman dr om Dannie sampe br deh coba masukin.

Td sempet liat2 app canvas nya tp kok dr hasil review bervariasi bgt dan yg
kebaca pertama banyakan negatifnya mulai dr bikin baterai boros walau gak
dijalankan dll jd malas nyoba install. Tp gak tahu deh klo dah bosan sama
yg ada dan pengen bikin sendiri lagi. Haha...