Dear om2,

Pengin update aja, 2 hari setelah pesen batere, sudah ditelpon sama LG
bahwa barang sudah ready.  Akhirnya saya ambil dua buah pesanan batere di
LG SC Roxy Mas, dan satunya seharga 199 ribu kurang dikit.  Satu langsung
kirim ke Gorontalo :)

Bagi yang membutuhkan, bisa call 021-6340089/6340090 (LG Roxy), ya ...
mungkin LG yang di Panglima Polim (Jaksel) juga bisa.

Salam,
Hidayat