Wah, masak LG sc nyerah juga, om? Mestinya mereka punya jurus sakti loh.

Kasus yg hampir sama dengan G Pro saya sebenarnya, jadi udah terlanjur wipe
everything dan gagal flash rom yg dimaksud. Mustinya flash balik backup
stock rom baru booting, kalau langsung booting pasti gagal. Coba flash kdz,
kena error low batt.

Maaf nggak bisa bantu, om. Tapi mustinya sc bisa ngatasin. Di saya hanya
perlu kurang dari 10 menit di sc langsung balik ke stock.

Nggak coba sc di tempat lain?

-----