HH Idaman...

-. Minimal Quad Core 1.7ghz+ MTK / Qualcomm buat gw sama aja
-. RAM 2GB
-. FHD 1080p, 5 inch display, OGS / Super Amoled / IPS, no TFT
-. Internal 32GB / 16GB dengan microSD
-. Kamera blkg 12mp n depan 5mp
-. Batre kalo bisa 3000mah
-. Design HTC one with front speaker, bahan tidak terlalu mementingkan...
harus kek samsung / htc
-. Harga 5jt-an xixixi <- paling bikin susah

Sekali lagi spek di atas hanyalah idaman saja, jika memang ada saya sangat
senang xixixi